Ok kali ini maaf banget karena postnya terlabat buat hari selasa yg biasanya didisi dengan rubrik berita terbaru seputar anime, dikarenakan admin yg bersangkutan sedang sibuk oleh karena itu hari ini saya yang menggantikan, yup g usah banyak basa - bsai langsung aja ke beritanya douzo..

Kali ini kita akan mambahas mengenai dua tokoh heroine yang ada di serial Shingeki no Kyojin yupp tepat sekali siapa lagi kalau bukan Mikasa dan Annie, seperti yang telah dilansir dari beberapa media di Jepang 2 Karakter utama ini akan menjadi salah satu perhatian para pembaca dan penonton di seri Shingeki no Kyojin, Mikasa Ackerman dan Annie Leonhardt disinyalir akan mendapat cerita khusus mereka dalam novel spin-off baru Shingeki no Kyojin, yang bertajuk “Lost Girls”.

Novel ini masuk dalam daftar beberapa toko online Jepang seperti Amazon dan Animate, dan tertulis bahwa akan mulai dirilis tanggal 9 Desember oleh Kodansha Comic Deluxe. Disebut juga Hiroshi Seko, yang juga telah menulis skenario beberapa episode dari anime Shingeki no Kyojin adalah sang penulis novelnya. Seperti biasa Hajime Isayama dikreditkan sebagai kreator asli dan Komite Shingeki no Kyojin sebagai kolaborator.
Belum ada sinopsis cerita yang dimunculkan, yang ada hanyalah judul, gambar Annie dan Mikasa serta beberapa tagline “Lost in the cruel world/Wall Sina, Goodbye/Lost Girls.”
Lah bagi penggemarnya silahkan saja menunggu tanggal releasenya yup sekian dulu corat coret dari NC Blog

Sumber:
 ANN JOI By Admin NC-H