Hallo minna menanggapi berita yang belakangan sedang hangat di jepang tentang sesosok penampakan hantu di Jepang kali ini Tim NC mencoba menelusuri sedikit info tentang berita tersebut konon kabarnya hingga membuat keterlambatan dari salah satu kereta di Jepang karena kehebohan kasus tersebut berikut sedikit ulasannya.

15 Nov 2014, Menurut polisi Yamagata Prefektur Saketa city Stasiun Minami choukai masinis kereta mendengar suara dentuman keras seperti menabrak orang, segera mengerem darurat. Tetapi setelah dicek, tidak ada tubuh orang sama sekali.

Masinis mengatakan, kalau dia melihat wanita memakai pakaian putih, tapi setelah berhenti sosok wanita itu tidak ditemukan. Polisipun menyelidiki keganjalan ini.

Akibatnya kereta mengalami keterlambatan paling lama selama 1 jam 40 menit. Kemudian masih tentang hantu di stasiun kereta, ada sebuah video yang memperlihatkan sosok hantu begitu nyata, walaupun kebenarannya masih dipertanyakan. Video yang berdurasi 5 menit 15 detik ini sudah disaksikan lebih dari 119,250 kali.

Video ini memperlihatkan kegiatan sekumpulan anak muda Jepang sedang mengadakan acara di sebuah restoran, namun acara tersebut berubah menjadi seram setelah seorang teman merasakan sesuatu yang ganjil.

Ia pun menunjukkan tangannya ke arah seorang perempuan berwajah pucat yang sedang duduk sendiri. Pada saat diwawancara, seorang pemuda dalam video tersebut mengatakan kejadian ini tidak dibuat-buat dan merupakan pengalaman pribadi sangat aneh sekaligus menakutkan yang tak mungkin dia lupakan.
nih videonya >_<


Nah kira-kira sereman mana yah Hantu Jepang dengan dengan yang ada di sebelah kalian hihihihihihihi........... sekian duluyah berita hari ini... :D

Sumber INI dan INI By Admin NC-H