News kali ini akan membahas beberapa game rilisan terbaru  seperti yang telah kita singgung kemarin mengenai game bergenre Action Fighting yaitu Dead or Alive Final Round kali ini NC akan sedikit mengintip game play dan jalan cerita dari game horor terlaris di Jepang ini yaitu Fatal Frame, ok tanpa banyak bicara monggo ini sedikit rangkuman dari kami mengenai game tersebut.


Fatal Frame V adalah kisah tiga karakter yang berbeda menjelajahi gunung angker. Memimpin utama adalah Yuuri, seorang gadis yang tidak hanya melihat orang mati, tetapi mampu mengembalikan mereka yang telah "gentayangan" ke dunia normal. Dia pergi ke gunung untuk mencari bosnya baru-baru ini lenyap.

Tokoh utama kedua adalah Ren, seorang profesor cerita rakyat yang pergi ke gunung untuk melakukan penelitian untuk buku barunya.

Karakter utama terakhir adalah Miu, putri dari protagonis Fatal Frame dan Fatal Frame III, Miku. Sejak ibunya menghilang sambil menjelajahi gunung saat Miu berusia tiga tahun, dia berharap bahwa dia akan dapat mencari tahu persis apa yang terjadi dengan perjalanan mendaki gunung sendiri.

Ketiga karakter membangun sebuah cerita yang sangat banyak lebih dari apa yang NC-Tomo harapkan. Fatal Frame memiliki kisah ritual misterius, wahyu terakhir, dan seluruh banyak hantu pembunuhan dengan Camera Obscura.


Sementara beberapa mungkin mengatakan bahwa hal yang paling menakutkan ketika NC-Tomo sendirian, sinopsisnya kira-kira begini "Ren, sebagai profesor, terus diikuti oleh Rui. Yang sangat jelas menderita karena naksir pada dosennya, Rui menunjukkan ketidak raguan ketika datang untuk pergi ke daerah-daerah angker. Tentu saja, dia tidak memiliki Obscura Camera sendiri dan dengan demikian dia benar-benar tak berdaya. Dan karena dia sangat menarik, banyak hantu mulai bermunculan." 

"Sementara tidak ada karakter dukungan membawa Obscura Camera, mereka semua berguna dalam pertempuran. Pada satu tingkat, mereka membuat umpan yang baik, sehingga dapat dengan mudah menangkap fatal frame shot seperti ketika mereka sedang diserang. Mereka juga bertindak sebagai titik lemah tambahan untuk setiap hantu yang muncul dalam frame yang sama, sehingga lebih mudah untuk memperoleh "shutter chance" shots dengan kamera."


Alat fitur baru di Fatal Frame V datang tidak selama pertempuran dengan hantu, tapi di detik-detik setelahnya. Jika NC-Tomo membubarkan hantu dengan memotretnya, ada animasi pendek seperti memudar dari keberadaan. Jika NC-Tomo mendekati hantu dan menyentuhnya, Anda akan melakukan "Fatal Grance". "Fatal Grance" adalah sinematik pendek yang merinci bagaimana hantu meninggal. Kadang-kadang kematian yang jelas biasa seperti ditusuk oleh orang gila, dan lain sebagainya. 

Ini adalah alat bercerita sangat pintar yang berfungsi untuk membuat hantu karakter yang menarik di kanan mereka sendiri. Setiap kali saya temui hantu untuk pertama kalinya, saya sangat bersemangat untuk belajar lebih banyak tentang hal itu-dan lebih dari sedikit marah jika aku tidak mampu untuk sampai ke sana dalam waktu untuk melakukan Fatal Grance. 

Fatal Frame V memiliki suasana yang besar. Sebagai permainan diatur di seluruh gunung, ada berbagai lingkungan, dari kuno-candi dan kuil-ke stasiun modern-trem dan rumah. Banyak lokasi yang indah seperti mereka menyeramkan-bahkan gua dan hutan.

Ketika datang ke sana, itu bukan takut melompat yang menyebabkan paling takut untuk pemain. Sebaliknya, itu adalah yang lebih halus. Menjelajahi lorong penuh seukuran boneka, hanya bagi mereka untuk tiba-tiba menghilang ketika Anda berbalik jauh lebih menakutkan daripada hantu tiba-tiba muncul keluar dari dinding.


Satu hal yang benar-benar membuat kita dalam permainan adalah kotak kecil yang saya disebut "dead girl boxes." Sebagai bagian dari ritual, gadis-gadis akan terkunci dalam kata kotak yang kemudian diisi dengan air. Jadi setiap kali nantinya kita melihat kotak, kita akan dipenuhi dengan dua hal yaitu ketegangan dan ketakutan.

Tapi bagian paling menakutkan dari permainan ini adalah salah satu bab, Rin ketika karakter utama tidak di gunung, melainkan di rumah dasar karakter (di toko barang antik tempat Yuuri bekerja). Sementara semua karakter lain tidur, Rin memutuskan untuk memeriksa kamera keamanan yang mengawasi setiap orang hanya untuk mengetahui bahwa hanya karena mereka dari gunung tidak berarti mereka aman. Dan setiap kali ia duduk untuk menonton monitor lagi adalah saat yang penuh dengan rasa takut seperti itu sulit untuk melanjutkan.

Gameplay juga dipengaruhi oleh air. Ketika salah satu karakter yang basah, mereka terhubung lebih dekat dengan hantu. Ini berarti tidak hanya karakter utama melakukan lebih banyak kerusakan pada hantu, tetapi mereka melakukan kerusakan lebih jauh pada Karakter utama. 

Fatal Frame V adalah seri lanjutan yang menarik untuk seri Fatal Frame. Memiliki cerita survival horror kecil yang baik dan lebih dari takut yang baik beberapa tersebar di seluruh. Hal ini juga mencoba banyak hal baru dengan sistem basah dan menggunakan Gamepad sebagai kamera; dan sementara penambahan ini tidak selalu berhasil, mereka adalah upaya mulia tetap. Jika Anda suka Frame seri Fatal, game survival horror, atau film-film horor Jepang, NC Tomo tidak akan kecewa dengan Fatal Frame V. Fatal Frame V (Zero: Nuregarasu no Miko) dirilis untuk Wii U Nintendo pada September 27, 2014 , di Jepang. Saat ini belum ada berita akan rilis secara internasional. Oke demikian tentang sedikit ulasan memgenai Fatal Frame V semoga menyenangkan...... 

Sumber By Admin NC-H