Alien/ group band berjumlah 4 orang laki-laki perempuan yang bertanggung jawab dalam lagu tema anime “Aku no hana”, mengumumkan akan merilis best album “Kaisan” pada 31 Desember 2014.

Anggota yang akan mengakhiri aktivitas band yang merilis “Kaisan” itu memberikan ucapan, “Selamat tinggal Alien-san. Terima kasih banyak untuk semuanya”. Ia juga menyerukan, “Tanggal 31 Desember saya akan mengeluarkan best album yang berisi ‘Ochi no Nai Ketsumatsu’ yang merupakan lagu isi sekaligus lagu baru hingga sekarang. Saya sangat senang bisa mendengarnya dalam peringatan ini”.

Band ini dibentuk pada tahun 2008, band yang sama yang juga memiliki debut major pada Mei 2012 ini beranggotakan 4 orang, Shinosaki Asako (Vo), Komatsu Kenta (G), Niiya Hidehiro (B), Wada Makoto (Dr). Selain bertanggung jawab atas lagu tema yang sama dalam anime “Aku no Hana” pada Mei 2013 lalu, pada April tahun ini, ia mengumumkan kolaborasi tunggal ‘Jijii’ dengan Mr. Yaoi Junichi dari produser program UFO pada bulan April tahun ini.


Source : oricon