DoA LAST ROUND


Ryu Hayabusa vs Raidou



New Ninja Costumes

Kali nini NEWS kita membahas Game yang sedang hangat diperbincangkan karena seri ini meluncurkan seri terbarunya, game yang sangat dikenal karena gameplaynya begitu menegangkan dan mungkin sebagian gamer menyukainya karena banyaknya karakter wanita yang tentunya sudah kita tahu dari cover diatas game tersebut banyak mengekspose para cewek sexy berbalut busana minim yah itulah ciri khas dari game tersebut.

Dead or Alive yaitu satu diantara game fighting yang popular didunia. Dengan hadirnya konsol generasi teranyar, tidak heran bila pada akhirnya Koei Tecmo pada akhirnya membawa game itu baik ke PlayStation 4 ataupun Xbox One.

Beberapa waktu terakhir pihak perusahaan menginformasikan bahwa seri DoA yang siap di luncurkan bernama Dead or Alive 5 Last Round. Sang produser, Yosuke Hayashi, mengenalkan game ini pada moment Japan Gamer’s Live akhir minggu kemarin.

Trailer berdurasi pendek juga sudah ada untuk bikin beberapa gamer makin penasaran. Dari trailer itu tampak kembalinya karakter-karakter popular seperti Ryu Hayabusa. Sayang, belum ada penjelasan selanjutnya seperti apa Dead or Alive 5 Last Round nanti.




Butuh di ketahui, Dead or Alive 5 Last Round di kembangkan oleh Team Ninja. Koei Tecmo merencanakan melaunchingnya ke pasar Jepang pada tahun 2015 yang akan datang. Tidak ada info apakah Dead or Alive 5 : Last Round akan di luncurkan dalam versi barat atau tidak.

Sayangnya belum banyak detil info tentang judul game Dead or Alive 5 : Last Round, walau demikian pihak Koei Tecmo menyampaikan bakal mendatangkan game besutannya itu pada acara Tokyo Game Show 2014 yang bakal selekasnya berjalan tanggal 18 September 2014 yang akan datang. Diluar itu, Dead or Alive 5 : Last Round di konfirmasi bakal ada fitur-fitur kerjasama dari serial game Senran Kagura.


SUMBER By Admin NC-H