Drama Ghost Writer berkisah tentang Minami Risa (Nakatani Miki), seorang penulis berbakat yang sudah berumur 30an. Ia sudah mencatatkan namanya dalam kesuksesan, namun ia merasa ia sudah mencapai akhir dari perjalanannya sebagai penulis.

Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan Endo Yuki (Mizukawa Asami), seorang wanita muda yang bermimpi menjadi novelis. Lelah dengan label jenius dan tergerusnya kemampuan dirinya, Risa mempercayakan Yuki untuk menjadi ghost writernya.


Berjalannya waktu, Risa merasa bersalah karena membuat karir cemerlang Yuki tertutup, namun ia sendiri tak mau karirnya pun terganggu. Kekaguman Yuki terhadap Risa perlahan berubah menjadi permusuhan.

Oda Hayato (Miura Shohei), seorang editor pemula, adalah orang pertama yang memahami bakat Yuki, ia mencoba Yuki untuk berhenti menjadi ghost writer dan menjadi novelis. Daichi Miura didapuk mengisi lagu tema dorama ini dengan lagunya yang berjudul Unlock.

Tanggal tayang:  13 Januari 2015
Jaringan: Fuji TV
Penulis naskah: Hashibe Atsuko (Boku no Ita Jikan, Osozaki no Himawari, Freeter, Ie o Kau Series).
Pemeran: Nakatani Miki, Mizukawa Asami, Miura Shohei, Takasugi Mahiro, Nanao, Kimura Midoriko, Enami Kyoko, Ishibashi Ryo, Tanaka Tetsushi
.

Sumber: Admin NC - AN